Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Kesebelasan wartawan Kandaskan FKPD 4-2

Senin, 30 Mei 2011 Olah raga
Kesebelasan wartawan Kandaskan FKPD 4-2

Temanggung- Kesebelasan wartawan  Temanggung berhasil mengalahkan kesebelasan Muspida/Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  4-2 yang berlangsung distadion Bhumi Phala  Jum’at kemarin ( 28/5). Pertandingan diawali tendangan bola pertama oleh Bupati Drs. Hasyim Afandi  disaksikan pejabat FKPD, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Institusi terkait dan ratusan penonton.
     Kesebelasan wartawan  dengan   pemain  seperti  Kiswantoro ( Metro TV ) , Dono ( MNC TV) , Endri Yarsana ( Bernas) , Abas Sahrotien ( Jawa Pos )  sejak kick Off langsung tampil menyerang .  Serangan dibangun  melalui kerjasama antar lini  dengan memanfaatkan lebar lapangan  dan berhasil menyarangkan  4 goal   kegawang  FKPD yang dijaga  Subakir dari KODIM . Sedang Kesebelasan FKPD yang dimotori Komandan Kodim Letkol  Zainudin  dan Kapolres AKBP Kukuh Kalis Susilo, SIK berusaha mengimbangi permainan cepat yang diperagakan kesebelasan wartawan. Melalui serangan sporadis  dan umpan-umpan panjang berhasil membalas 2 goal  sehingga kedudukan berakhir 4-2.
     Komandan Kodim Letkol Zainudin seusai pertandingan  mengutarakan,  pertandingan  persahabatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, menjalin kearaban  dan komunikasi antara FKPD dengan wartawan . Dengan demikian terjalin kumunikasi dua arah yang siginifikan   sehingga  diharapkan adanya kerjasama yang lebih bagus wartawan dengan FKPD dalam menyajikan informasi untuk masyarakat . Ketua  PWI Pokja V Drs. Endri Yarsana menuturkan  melalui olah raga bersama  sangat bermanfaat   selain untuk kebugaran juga menjadi wahana peningkatan tali silaturahmi  sekaligus menggali informasi.
     ” Tujuan utama  bertanding sepakbola  bukan mencari kemenangan , namun lebih dari itu  sebagai wahana  agar tubuh menjadi bugar dan manjalin silaturahmi dan komunikasi. “ ujarnya seraya menambahkan  selain dengan FKPD , kegiatan yang sama juga  bakal digelar  dengan tim sepakbola  berbagai instansi lainnya . (Humas11/Edy Laks)

Berita Terkait