Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pengurus FK Mitra Kabupaten Temanggung Dilantik

Selasa, 23 Pebruari 2016 Umum

TEMANGGUNG, Pengurus Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Mitra) Kabupaten Temanggung masa bakti 2016-2021 dilantik oleh ketua FK Mitra Jateng Sukirno Sabtu malam kemarin (20/2)  di desa Lamuk Legoksari Kecamatan Tlogomulyo. Pengurus  FK Mitra yang dilantik  diketuai Ambang Pujiyanto dibantu Sekretari, bendahara dan seksi-seksi. Pelantikan disaksikan  oleh Bupati HM Bambang Sukarno, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sigit Suliantono dan pejabat terkait.
     Ketua FK Mitra Jateng Sukirno dalam sambutanya mengharapkan segenap pengurus FK Mitra Kabupaten Temanggung mau dan mampu bekerja melaksanakan tugas-tugas organisasai yakni membantu pemerintah dalam penyebaran informasi pembangunan. Kebaradaan FK Mitra  sangat strategis mengemban  tugas mulia membantu Pemerintah  untuk ikut menyebarluaskan  informasi-informasi pembangunan  yang diantaranya melalui  pentas seni. Dengan demikian  berbagai informasi pembangunan bisa terpublikasikan kepada  masyarakat secara luas dan tepat sasaran.
     Bupati HM Bambang Sukarno menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus FK Mitra yang sudah dlantik, teriring doa dan harapan semoga sukses megemban tugas. Pihaknya akan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan-kegiatan FK Mitra  supaya berdaya guna dan berhasil guna.(Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait