Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Interior Tambah Estetis Ruangan

Jumat, 21 Juli 2017 Umum

    Temanggung - Berbagai interior di ruangan-ruangan rumah, seperti meubel, kitcehen set, backdrop, dan lain-lain sesuai dengan modelnya masing-masing,  diyakini akan dapat menambah kesan elegan dan esetetis atau keindahan, dari suatu ruangan tersebut.
          Karena itu, di tengah-tengah perkembangan model hunian dengan desain minimalis saat ini, pemilihan interior pada ruangan-ruangannya dianggap menjadi salah satu hal yang  penting dilakukan pemilik rumah bersangkutan.
    Pelaku  usaha meubel dan desain interior CV Dwi Tunggal di Jalan Sundoro Temanggung, Margo Susilo (34 tahun) mengatakan    dalam pembuatan berbagai ineterior rumah, seperti seperti meubel, kitcehen set, dan backdrop itu, menggunakan berbagai bahan utama kayu yang sesuai, yaitu albasia atau sengon laut. Selain mudah didapat, bahan ini juga sangat cocok karena teksturnya yang lunak namun tetap kuat. Apalagi, kami mengggunakan dengan metode penyelesaian atau finishing High Pressure Laminate.
          Untuk harga produk-produk yang dihasilkannya nya juga cukup bersaing. Meski kualitasnya sama dengan harga produk- produk interior di pasaran, namun harganya di bawah mereka.    Meski usahanya baru dirintis pada awal 2017, namun setiap hingga saat ini puluhan jenis ineterior meubel sudah diproduksinya, sesuai dengan desain yang diminta konsumen. Termasuk, untuk kantor kantor swasta, instansi pemerintahan, hingga kalangan rumah tangga pribadi.
          Menurutnya, dirinya memilih usaha produksi meubel dan interior tersebut,  karena kebutuhan interior di Kabupaten Temanggung saat ini dinilai semakin menunjukkan grafik peningkatan. Yakni, seiring banyak bermunculannya rumah-rumah hunian dengan asitektur minimalis modern tersebut.
          Berkait dengan seringnya meubel interior tidak bertahan dalam jangka waktu lama karena rusak atau lapuk, Margo memberikan sebuah tips khusus. Yakni, agar meubel interior itu bertahan dalam jangka waktu lama, harus dihindarkan dipasang di ruangan yang lembab serta berair. ( Hms/ Edy Laks ) 
 
 

Berita Terkait