Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pengukuhan Paguyuban Sekdes

Selasa, 01 Agustus 2017 Pemerintahan

    TEMANGGUNG, Bupati Bambang Sukarno mengukuhkan pengurus Paguyuban Sekretaris Desa  Kabupaten Temanggung masa bakti 2017- 2020  di Pendopo Pengayoman  Senin (31/7). Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan  dan  pelantikan pengurus di saksikan pejabat terkait. Pengurus yang dikukuhkan terdiri dari ketua Asmudi, Sekretaris Kuswiyono dan bendahara Muhsonah Afifi serta dibantu sejumlah pengurus yang diduduk di sejumlah seksi.      
         Bupati Bambang Sukarno dalam sambutannya menyambut positif atas terbentuknya kepengurusan Paguyuban Sekretaris Desa  Temanggung periode 3 tahun mendatang  2017-2020. Diharapkan dengan komposisi pengurus baru, Paguyuban Sekdes mampu berkembang menjadi organisasi yang solid, sehat dan kuat serta professional. Dengan demikian Paguyuban Sekdes  sebagai organisasi pemersatu dan wadah perjuangan para Sekdes  dalam kiprahnya mampu bersinergi dengan berbagai pihak terkait, sehingga maju dan berkembang sebagai organisasi profesi. Dengan demikian kesejahteraan para Sekdes bisa lebih meningkat. Disamping itu pengurus baru bisa menyusun program kerja yang berkualitas sehingga mobilitas organisasi berjalan mantap.
         “Setelah pengukuhan, saya harapkan para Sekdes yang tergabung dalam Paguyuban dapat meningkatkan kinerjanya  dalam menjalankan roda administrasi Pemerintahan Desa. Sekdes memiliki peran startegis  selain sebagai motor sekaligus sebagai innovator dalam pemerintahan desa. Selamat bekerja semoga sukses mengemban tugas “ harapnya.
         Ketua Paguyuban Sekretaris Dresa  Kabupaten Temanggung Asmudi mengatakan tujuan dibentuknya paguyuban yakni  untuk mempererat  hubungan silaturahmi  diantara para Sekretaris Desa  guna mempercepat koordinasi, informasi dan evaluasi  atas  kegiatan pemerintahan desa. Dengan demikian melalui wadah paguyuban segala permasalahan yang menyangkut tugas dan tanggung jawab Sekdes bisa dipecahkan bersama  (Hms17/Edy Laks)

 

 

Berita Terkait