Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Sumari Diangkat Penjabat Kades Katekan

Kamis, 07 April 2011 Pemerintahan
Sumari Diangkat  Penjabat Kades Katekan

Temanggung Wakil  Bupati Temanggung Ir.Budiarto, MT menyerahkan Surat keputusan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Katekan Kecamatan Ngadirejo di aula Balai Desa setempat Rabu ( 6/4 ). Surat Keputusan diserahkan kepada Sumari yang saat ini juga menjabat Sekretaris Desa Katekan disaksikan  Camat Ngadirejo beserta Muspika, pejabat terkait dan tokoh masyarakat.
     Wabup dalam sambutannya mengharapkan kepada segenap komponen masyarakat Desa Katekan untuk membantu dan mendukung sepenuhnya tugas-tugas Penjabat Kepala Desa. Dengan demikian  pelayanan masyarakat dan penyelenggaraan Pemerintahan Desa dapat berjalan lancar. Diutarakan  tugas utama  Penjabat Kepala Desa yang segera dilakukan yakni menyiapkan penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa . Oleh karena itu ditekankan Penjabat Kepala Desa segera berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait sehingga sesuai aturan Pilkades maksimal dalam kurun waktu 6 bulan kedepan sudah digelar.
     Kabag Pemerintahan Desa Pemkab Temanggung Agus Sarwono, S Sos     menjelaskan , Sumari diangkat menjadi  Penjabat  Kepala Desa Katekan menggantikan Kades M. Tohir yang meninggal dunia  beberapa waktu lalu. Yang bersangkutan akan memangku  jabatan Penjabat Kepala Desa maksimal 6 bulan sampai terpilihnya  Kepala Desa yang baru. Oleh karena itu diharapkan proses Pemilihan Kepala Desa segera dipersiapkan sehingga secepatnya bisa dilaksanakan.   ( Humas/ Edy Laks )



Berita Terkait