Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KPU TETAPKAN PASANGAN CALON BUPATI WAKIL BUPATI

Selasa, 13 Pebruari 2018 Politik

TEMANGGUNG, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung menggelar rapat pleno  dengan agenda penetapan  pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Temanggung dalam ajang Pilkada 2018  Senin (12/2)  di aula setempat.
     Rapat dipimpin ketua KPU Sijatmiko  didampingi  4 orang komisioner dan dihadiri  pasangan Bakal calon Bupati / Wakil Bupati  HM Bambang Sukarno – Matoha, Haryo Dewandono- Irawan Prasetyadi. Sedang pasangan bakal calon Alhadzik – Heri Ibnu Wibowo tidak hadir hanya mengutus perwakilannnya.
     Ketua KPU Sujatmiko  menjelaskan setelah melakukan penelitian dan pencocokan berkas-berkasdari masing-masng pasangan bakal calon yang kesemuanya memenuhi persyaratan, akhirnya menetapkan pasangan bakal calon menjadi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati  untuk Pilkada 2018. Pasangan calon yang ditetapkan  HM Bamabng Sukarno – Mattoha, Haryo Dewandono- Irawan Prasetyadi dan pasangan calon Alhadzik- heri Ibnu Wibowo.
     Selanjutnya  pada tanggal 13 Februari  2018  akan dilakukan  pengundian nomor urut pasangan  di Pendopo Pengayoman, selanjutnya tanggal 15  Februari 2018 akan dilakukan kampanye  bersama. Diutarakan masa kampanye  dimulai  tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018 dan untuk pemungutan suara  tanggal 27 Juni 2018. (Hms18/Edy Laks)

Berita Terkait