Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Semangat Pilkada Rekam e KTP Malam Hari

Sabtu, 14 April 2018 Umum

TEMANGGUNG, Demi masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) masyarakat yang belum melakukan perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e KTP) rela melaksanakan perekaman pada malam hari. Hal ini dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Tretep Kabupaten Temanggung.
Perekaman e KTP Kecamamatan Tretep untuk menyelesaikan sejumlah 523 orang yang belum melakukan perekaman telah dilakukan sejak tanggal 9 sampai dengan 13 April 2018. Karena di Kecamatan Tretep pada saat ini sedang memasuki musim tanam tembakau maka dalam kurun waktu yang sudah di tentukan tidak bisa memenuhi undangan untuk melakukan perekaman.
Disampaikan Caman Tretep Gotri WijiantoW., S.STP, M.Si bahwa dalam melakukan pembilasan perekaman e KTP untuk masyarakat yang belum terekam telah dilaksanakan sesuai dengan jadual, akan tetapi dengan kesibukan masyarkat disana sepakat untuk melakukan perekaman pada malam hari.
Ditambahkan, perekaman dilaksankan pada malam Sabtu 13 April 2018 mulai jam 18.30 WIB diawali dengan verifikasi data dan perekaman sampai sekitar jam .
23.00 WIB. Dari target data 84 orang datang melakukan perekaman 25 orang.  Perekaman masih akan dilakukan sampai tanggal 18 april 2018, untuk lima desa yang tersisa setelah perekaman pada minggu sebelumnya. Dilihat dari kesibukan masyarakatnya mungkin akan dilakukan perekaman pada malah hari, untuk melayani semangat masyarakat. Untuk masyarakat yang sakit dan jompo masih diusahakan untuk perekaman.
Masyarakat Kecamatan Tretep dengan semangat melakukan perekaman ini agar masuk dalam DPT dan ikut mensukseskan Pilkada pilgub  Jawa Tengah dan Pilkada Pilbup Temanggung yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018, serta pileg danpilpres yang akan di laksanakan tahun depan.(hms18/dEd)

Berita Terkait