Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Bangun potensi by the way

Rabu, 01 Agustus 2018 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Kecamatan Bejen, Tretep dan Wonoboyo mengadakan Forum Investasi Temanggung (FIT) tahap 1 untuk wilayah utara, di Wisata Alam Wagir Bawang Desa Simpar Kecamatan Tretep, Selasa (31/7). Acara ini dalam rangka meluncurkan potensi by the way (Bejen, Tretep dan Wonoboyo).
     Kepala Dinas Penanaman Modal, Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Temanggung, Bagus Pinuntun mengatakan bahwa FIT tahap 1 ini penting dilaksanakan dengan tujuan diharapkan bisa meningkatkan investasi yang masuk di wilayah utara Kabupaten Temanggung, untuk meningkatkan tumbuhnya investasi yg ada di masyarakat. Karena By the way mempunyai potensi keindahan alam yg bagus, penghasil kopi baik dan punya tradisi yg baik yg dimiliki tiga kecamatan.
     Potensi yg dimiliki by the way sangat bagus dan bisa dikenal luas oleh masyarakat. Dan temanggung bisa menjadi tempat tujuan/destinasi wisata. Semua ini harus Ada komitmen bersama yang  kuat dan harus dikobarkan di tiga wilayah kecamatan tersebut.
     Semua itu tidak lepas dari dukungan dari pemerintah kabupaten temanggung untuk terlaksanakan kegiatan ini untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di tiga kecamatan tersebut. Setiap camat dari ketiga kecamatan memaparkan semua potensi yang dimiliki, untuk menarik wisatawan ataupun masyarakat berkunjung di Bejen, Tretep dan Wonoboyo.
     Dengan potensi luar biasa yang dimiliki Bejen, Tretep dan Wonoboyo, dipastikan menjadi tujuan wisata yang bagus. Yang hadir mengikuti acara tersebut dari DHL, Dinperidagkopumkm,  Dinas Pariwisata, komunitas pejuang kopi, HIPMI Temanggung dan masyarakat sekitar di tiga kecamatan. Selanjutnya akan ada acara dari tindak lanjut Forum Investasi Temanggung tahap 1. (hms18/des)

Berita Terkait