Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Kodim 0706 Temanggung Menggelar Pembukaan Upacara TMMD Tahap I Tahun 2018

Rabu, 04 April 2018 Umum

TEMANGGUNG, Kodim 0706 Temanggung menyelenggarakan upacara Pembukaan TMMD Tahap I Tahun 2018 di Desa Mergowati, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung. Upacara pembukaan dilaksanakan hari ini di Lapangan Sepak Bola Desa Mergowati, Rabu (04/4).
    Bertindak selaku Irup adalah Pjs Bupati Temanggung, Sudaryanto, sekaligus menyerahkan peralatan kerja berupa pacul dan sekop kepada perwakilan peserta TMMD dan dilanjutkan pemukulan kentongan tanda dibukanya TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2018.
    Dengan mengangkat tema ‘TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa’ maka diharapkan sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TMMD akan menjadikan kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu/persoalan terkini dengan solusi.
    Guna mencapai tujuan dan kegiatan TMMD maka ditetapkan kegiatan fisik dengan sasaran pembangunan betonisasi jalan Volume P. 842 m X 3,5 m X 0,15 m, Talud  Volume  175 m X 1,5 m X 0,40, dan Gorong-Gorong Volume 4 Buah
    Hadir dalam acara tersebut, Pjs Bupati Temanggung Sudaryanto, Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol. Arm. Yusuf Setiadi, M.Si, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Kepala Kejaksaan Temanggung F. Juwariyah, SH, Ketua Pengadilan Negeri Temanggung Ikhwan Hendrato, SH, MM, anggota DPRD, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (hms18/re2)

 

Berita Terkait