Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Apel Siaga Linmas Kandangan

Rabu, 04 April 2018 Umum

TEMANGGUNG, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) gemanya sudah mulai terasa dan persiapan pelaksanaan juga sudah mulai terasa juga. Begitu juga yang di lakukan oleh Kecamatan Kandangan, Rabu (4/4) mengadakan Apel siaga Linmas (Perlindungan Masyarakat ) se Kecamatan Kandangan. Apel diikuti oleh 16 peleton linmas yang berasal dari 16 desa se wilayah Kecamatan Kandangan.
     Apel di pimpin oleh Camat Kandangan Samsul Hadi, dalam sambutanya menyampaikan bahwa apel linmas ini di laksanakan semata-mata untuk meningkatkan peran serta dari linmas dalam pelaksanaan pilkada tahun 2018. Ditambahkan, dalam melaksanakan tugasnya nanti diharapkan di dengan sepenuh hati dan dengan rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan pilkada sukses.
     Dalam pelaksanaan apel siaga ini tiap desa mengirimkan satu peleton dengan personil 20 s/d 30 orang.
     Selain dilaksanakan apel juga dikukuhkan peleton linmas inti Kecamatan  Kandangan. Peleton inti dimaksudkan sebagai  cadangan yangg sewaktu-waktu bisa digerakkan oleh camat dala menjaga trantibum di wilayah kecamatan. Peleton inti berjumlah 48 personil dipilih dari anggota linmas desa yangg tangguh dan terampil.
     Acara diakhiri dengan pawai sosialisasi pilkada damai dengan menggunakan mobil hias. Pawai diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan, panwascam, pps dan panwas pemilu desa.(HMS18/dEd)

Berita Terkait