Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Sehat dan Bahagia di usia Senja

Kamis, 03 Mei 2018 Umum

TEMANGGUNG, Peringatan Hari Lanjut Usia  di Kabupaten Temanggung di peringati hari ini, Kamis (3/5) di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung. Sekretaris Daerah, Bambang Arochman berkesempatan untuk membuka acara tersebut.  Dalam sambutanya, Bambang mengatakan bahwa Peingatan Hari Lansia ini sedianya dilaksanakan antara Bulan Mei hingga Bulan Juni. Namun dikarenakan kondisi di Kabupaten Temanggung yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah di Bulan Juni 2018, serta dipertengahan bulan Mei bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan maka kegiatan ini laksanakan pada hari ini.
    Ada sekitar 500 lansia dari berbagai komunitas se Kabupaten Temanggung berkumpul untuk merayakan Hari Lansia 2018 ini. Peringatan Lansia ini dimeriahkan dengan acara Senam bersama, dilanjutkan dengan pembagian berbagai door prize menarik yang disediakan oleh panitia.  Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial ini disambut meriah oleh para peserta, dan berlangsung sangat meriah.
    Tema yang diusung dalam peringatan Hari Lansia tahun ini adalah “Sehat dan Bahagia di usia Senja”. Tema ini dipilih untuk mendorong para lansia tetap sehat, dan bahagia di usia senja dengan melakukan berbagai aktivitas sehari-hari serta tetap bermanfaat bagi orang-orang disekitarnya. (HMS18/des)

 

Berita Terkait