Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pemkab Temanggung Menyelenggarakan Bimtek Pelayanan Prima

Rabu, 09 Mei 2018 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Pemkab Temanggung kembali menyelenggarakan bimbingan teknis pelayanan prima bagi Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Temanggung, hari ini Rabu (9/5) di Resto Jambu Klutuk Parakan.
    Acara ini bertujuan untuk menyegarkan kembali pemahaman dan keteladanan sikap serta perilaku pimpinan perangkat daerah dalam melaksanakan pelayanan publik. Tema yg diambil adalah 'Perspektif Baru Pelayanan Publik' yang mengandung harapan titik awal persikan pelayanan, perilaku dan sikap dalam melayani masyarakat.
    Hadir sebagai nara sumber adalah Dra. Martuti, MM (widyaiswara LPMP Jateng) Drs. Herbasuki Nurcahyanto, M.T. (rektor undip), dan N Bagus Pinuntun, MM (Kepala DMPTSP Kabupaten  Temanggung). Peserta yang hadir ada 68 orang terdiri dari staf ahli, asisten sekda, camat, pimpinan SKPD, dan direktur BUMD Kabupaten Temanggung.
    Materi yg disampaikan adalah Etika Pelayanan Publik, dan Perspektif Pelayanan Publik, dengan menggunakan metode paparan dan diskusi tanya jawab.
    Pjs Bupati Temanggung, Sudaryanto berkenan untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Dalam pidatonya, ia berpesan agar semua Pimpinan Perangkat Daerah mampu membangun komitmen bersama untuk bersama-sama membangun pelayanan publik “Dengan diadakanya bimtek ini maka pimpinan akan mendapatkan ilmu bagaimana harus bersikap dan bagaimana harus melaksanakan pelayanan publik. Ilmu tersebut untuk bisa dijalankan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat “ tambahnya. (HMS18/re2)

 

Berita Terkait