Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Lima Tahun Telah Membangun Temanggung

Kamis, 26 Juli 2018 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung mengadakan acara pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2013-2018, di Pendopo Pengayoman, Kamis (26/7). Karena terhitung tanggal 28 Juli 2018, Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2013-2018 memasuki masa purna tugas.
     Dalam sambutan pamitannya Bupati Drs. H. Bambang Sukarno dan Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi. S.Si, M.M.Par, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kerjasama nya selama lima tahun masa jabatannya. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Temanggung tercinta. Dan tak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila masih banyak kekurangan.
     Pj Sekretaris Daerah Temanggung, Drs. Suyono, MM mengatakan bahwa selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, beliau sudah berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Temanggung. Serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasinya untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Temanggung.
     Keberhasilan dalam Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelaksanaan Pembangunan selama lima tahun ini yaitu Kabupaten Temanggung berhasil mendapatkan opini WTP selama 5 tahun berturut-turut dari hasil Pemeriksaan oleh BPK RI atas Laporan Keuangan pemerintah daerah.
     Selanjutnya mendapatkan kategori sangat tinggi untuk Hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah selama 5 tahun berturut-turut. Mendapatkan penghargaan di Bidang Pencatatan Sipil, Keluarga Berencana, Kebersihan dan Keindahan, Infrastruktur, Hukum, Perhubungan, serta Dunia Usaha.
     Selain itu, Pelaksanaan Pembangunan guna menunjang akses dan fasilitas untuk masyarakat juga sudah ditingkatkan, antara lain Pembangunan Jembatan Sigandul, Pembangunan Gedung RSUD 7 dan 8 lantai, Pembangunan beberapa Puskesmas Rawat Inap, Pembangunan Gedung dan Kantor Pemerintahan, Pembangunan Jembatan Gantung Sekrikil, Pembangunan Jembatan Bendo Peri, Revitasilsasi Taman Pengayoman dan Ruang Terbuka Hijau, Pembangunan Tugu Pancasila, Pembangunan Pasar Legi Parakan, Pembangunan Rusunawa, dan beberapa pembangunan lainnya.
     Dan pengembangan Agrobisnis dan Agrowisata serta Kerjasama Antar Daerah atau Kerjasama dengan Pihak Ketiga dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Transmigrasi, Kemasyarakatan, Pemanfaatan Sumber Daya Air, dan Sosial Masyarakat. (Hms18/des)

Berita Terkait