Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BRI Parakan Undi Simpedes

Jumat, 12 April 2019 Umum

TEMANGGUNG, Bank Rakyat Indonesia (BRI Cabang Parakan) melaksanakan undian tabungan Simpedes semester II tahun 2018 yang berlangsung Kamis kemarin (11-4-2019) di aula rumah makan Ani Campursari Bulu. Undian dibuka secara resmi oleh Staf Ahli bupati Temanggung bidang ekonomi Andristi disaksikan  pejabat terkait dan perwakilan nasabah.
          Staf Ahli bupati bidang ekonomi Andristi dalam sambutannya mengharapkan BRI Cabang Parakan meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah. Dengan demikian akan terjain hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat. Dengan demikian menambah kepercayaan nasabah baik yang menabung maupun yang mengajukan kredit  agar  dunia usaha  lebih bergairah sehingga petumbuhan ekonomi semakin cepat.
     Menurutnya  pertumbuhan ekonomi  masyarakat dewasa ini tumbuh degan baik. Hal itu terbukti jumlah dana simpanan tabungan dari waktu-kewaktu  bertambah banyak. Oleh karena itu kepada masyarakat yang memiliki kemampuan menabung hendaknya terus ditingkatkan sehingga bila sewaktu-waktu membutuhkan dana tidak kebingungan.
     Pemimpin cabang BRI Parakan  Sukma Iskandar menjelaskan, Simpedes (Simpanan Pedesaan) berkembang baik jumlah simpanannya terus meningkat dari tahun-ketahun. Sampai Desember 2018 terkumpul simpanan Rp261 miliar dan tahun ini ditargetkan naik menjadi Rp295 miliar. Diutarakan  banyak kelebihan menyimpan dana di Simpedes, minimal Rp100.000 dapat satu ATM berfungsi untuk penarikan di ATM, agen Brilink, E-Channel yang mobile banking. Dengan berbagai kelebihan tersebut maka nasabah Simpedes jika melakukan transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran rekening listrik cukup dilakukan di rumah.Untuk pengundian Simpedes memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil, sejumlah sepeda motor, TV berwarna, Kulkas  dan  hadiah menarik lainnya. Hadiah utama  1 unit mobil  dimenangkan Saroji nasabah BRI unit Ngadirejo.  (Hms19/Edy Laks)

 

Berita Terkait