Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Bupati Temanggung Pimpin Rapat Evaluasi PPD Tahun 2019

Rabu, 15 Mei 2019 Pemerintahan

    TEMANGGUNG, Eforia kegembiraan dan rasa syukur yang tak terhingga  atas prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Temanggung sebagai peraih Terbaik Kedua Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 masih dirasakan hingga kini. Bupati Temanggung HM. Al Khadziq memimpin rapat evaluasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2019 semalam (14/5) di Aula Progo Bappeda Temanggung.
    Plt Kepala BAPPEDA Kabupaten Temanggung, Ripto Susilo, menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa menghantarkan Kabupaten Temanggung meraih Predikat Terbaik Pertama, namun Ia berjanji untuk tahun depan agar bersama-sama memperbaiki kekuarangan sehingga bisa mendapatkan predikat yang lebih baik.  Ripto Susilo juga menyampaikan rasa terima kasih karena selama penilaian tahap IV mendapatkan dukungan yang besar dari semua OPD dan masyarakat “Hasil seleksi dari penilaian Tahap IV kita masuk 10 besar dan  lanjut ketahap V yaitu verifikasi dan kunjungan lapangan oleh Tim Penilai Pusat pada tanggal 4-5 April 2019 yang lalu. Terima kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak” katanya.
    Dalam sambutanya, Bupati Temanggung HM. Al Khadziq memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tinggi atas prestasi yang di peroleh Temanggung. “Hasil yang diraih saat ini tak lepas dari perjuangan mantan Kepala Bappeda, bapak Bambang Dewo. Ide kreatif, serta standar kerja yang tinggi inilah yang menjadikan prestasi muncul” katanya.  Bupati juga mengatakan bahwa pertimbangan mendapatkan juara ini merupakan hasil dari konsistensi antara perencanaan dan pelaksanaan pembangunan. Dokumen perencanaan yang telah dibuat sebagus mungkin diharapkan akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Temanggung. Dengan Optimisme penuh dan kerjasama bersama, Bupati berharap tahun depan kita dapat memperoleh Peringkat Terbaik Pertama. Inovasi seperti Tani Pekarangan, peterakan rumah tangga, desa bebas sampah plastik dan masih banyak lagi diharapkan akan memukau para Tim Penilai tahun depan. (hms19/akbar)

 

Berita Terkait