Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pembukaan Muskerwil NU Jawa Tengah

Senin, 28 Januari 2019 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Nahdlatul Ulama Jawa Tengah berlangsung di Temanggung, di Gedung Babussalam lingkungan STAINU Temanggung, Sabtu 26 Januari 2019.     
     Bupati dan Wakil Temanggung,H.M Al Khadziq dan Heri Ibnu Wibowo juga menghadiri Muskerwil Nu Jawa Tengah. Dalam sambutanya Bupati Temanggung, mengatakan agar musyawarah kali ini berjalan dengan lancar dan menjadi inspirasi di lingkungan masing-masing yang mengikuti musyawarah kali ini.    
     NU menjadi inspirasi bagi Pemkab untuk dalam melaksanakan kegiatan di semua aspek dan menjadi organisasi paling maju dan besar di Jawa Tengah.
     Kegiatan ini diIkuti oleh Pengurus PCNU Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah dan pengurus PBNU dan PWNU Jawa Tengah.
     Secara simbolis  Eman Suryaman, selaku Perwakilan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama melakukan pemukulan gong bebagai tanda dimulainya acara Musyawarah Kerja Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah.
     Muskerwil ini bertujuan untuk merumuskan program kerja PWNU Jawa Tengah yang nanti akan di terapkan di PCNU Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, pesertanya merupakan Pengurus PCNU Se Jawa Tengah. Muskerwil kali ini berlangsung selama 2 hari yang nantinya akan terbagi dalam  7 Sidang Komisi. (HMS19)

Berita Terkait