Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Endy Asiartadi Terpilih Menjadi Ketua DPK APINDO Temanggung

Rabu, 10 April 2019 Umum

TEMANGGUNG, Endy Asiartadi  terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Kabupaten ( DPK ) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Temangung  masa bakti 2019–2024.  Dalam Musawarah Kabupaten Luar Biasa  (Muskablub)  APINDO yang berlangsung Selasa  (9-4-2019) di aula Dinas Tenaga Kerja  dan Transmigrasi  Kabupaten Temanggung  mendapat suara terbanyak  21 suara mengungguli 2  kandidat lainnya yakni Anton 6 suara dan Hardiyanto 3 suara.
          Muskablub  dibuka oleh ketua DPP APINDO Provinsi Jawa Tengah  Frans Kongi  yang mengatakan  bahwa Muskablub  diselenggarakan  guna memilih ketua dan pengurus yang baru  guna menggantikan  ketua dan pengurus sebelumnya yang dinilai  tidak aktif. Diutarakan dengan telah terpilihnya  ketua  yang baru Endy Asiartadi diharapkan roda organisasi DPK APINDO Kabupaten Temanggung  bisa berjalan optimal sehingga maju dan berkembang . Dengan demikian  keberadaan  organisasi  APINDO akan memberikanmanfaat yang besar untuk kemajuan iklim usaha  di Temanggung  khususnya  dan berdampak untuk peningkatan kesejahteraan masyaakat pada umumnya.
          “Kita optimis  roda organisasi DPK APINDO Kabupaten Temanggung dibawah  kendali  ketua yang baru pak Endy Asiartadi bisa berjalan  lancar dan  aktif  sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dunia usaha  khususnya dan kemajuan daerah pada umumnya “ ujarnya.
          Ketua terpilih Endy Asiartadi  menyampaikan apresiasai dan penghargaan yang tinggi  kepada segenap pihak  yang telah memberikan dukungan atas  keterpilihan dirinya menjadi  ketua DPK APINDO Kabupaten Temanggung. Agenda utama  setelah  terpilih  yakni menyusun kepengurusan  secara lengkap  agar  solid dan  roda organisasi  berjalan optimal. Dengan demikian  bisa mewujudkan visi organisasi yakni   terciptanya iklim usaha yang baik dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional secara nyata. Visi tersebut  nantinya akan dijabarkan dalam  4 misi  yaitu Meningkatkan daya juang dan daya saing Perusahaan/ Pengusaha Indonesia. Mewujudkan Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial yang harmonis, dinamis serta berkeadilan.Melindungi, memberdayakan dan membela seluruh pelaku usaha Indonesia terutama anggota. Misi ke empat yakni merepresentasikan dunia usaha Indonesia di berbagai lembaga Nasional dan Internasional dan secara khusus di dalam Lembaga Ketenagakerjaan.
          “Kami sangat berharap dukungan dan partisipasi semua pihak utamanya  kalangan dunia usaha di Temanggung  agar  mobilitas organisasi DPK APINDO berjalan  optimal , sehingga  berdampak  positif untuk peningkatan kemajuan  dunia usaha “ pintanya  seraya menambahkan dalam  peringatan hari buruh( Mayday )  1 Mei mendatang berencana menggelar  acara jalan santai. (Hms19/Edy Laks)

 

Berita Terkait