Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Monitoring Rusunawa

Kamis, 25 Juli 2019 Umum

Temanggung, Wakil Bupati Temanggung R. Heri Ibnu Wibowo di dampingi Kepala UPT DPUPKP Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Yeni Kusumawaty, rabu (24/7) melakukan keliling guna monitoring rusunawa yang berada di Kabupaten Temanggung.
     Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Temanggung melakukan pengecekan fasilitas-fasilitas yang berada dan di miliki oleh tiap rusunawa. “Lakukan pengecekan terhadap fasilitas-fasilitas secara rutin, sehingga akan selalu terawat dan dapat berfungsi sebagaimana mestinya”,  hal ini disampaikan kepada pengelola rusunawa.
     Ditambahkan selain hal tersebut diatas, beliau mengharapkan kebersihan di lingkungan rusunawa harus selalu dijaga dan menjadi tanggung jawab penghuni rusunawa. Lakukan kerja bakti secara rutin sehingga rusunawa akan menjadi nyaman untuk di tempati.
     “Manfaatkan tempat-tempat kosong untuk di kepentingan penghuni rusunawa, misalnya dengan memanfaatkan tempat kosong untuk budidaya hidroponik, untuk tani pekarangan”, tambahnya.
     Rusunawa yang berada di Kabupaten Temanggung terdiri dari rusunawa Kertosari yang terdiri 50 kamar, rusunawa Kranggan 99 kamar, rusunawa Parakan Kauman 98 kamar, rusunawa Ngadirejo 43 kamar dan rusunawa Parakan Wetan dengan jumlah kamar 94.(hms19/pakdhe)

Berita Terkait