Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Milad 1 Abad TK Aisiyah Bustanul Athfal

Rabu, 21 Agustus 2019 Umum

TEMANGGUNG, Memasuki usia 1 abad TK Aisiyah Bustanul Athfal diharapkan lebih dewasa dan giat dalam memberikan kontribusi di bidang pendidikan guna kemajuan Kabupaten Temanggung. Hal itu disampaikan oleh Staf Ahli Bupati, Jafar, yang mewakili Bupati dalam acara Puncak Acara Peringatan 1 Abad TK ABA di Alon-Alon Temanggung Rabu, (21/8).
    Puncak peringatan tersebut dimeriahkan dengan acara Senam Bersama para siswa siswi TK ABA bersama wali murid. Selain itu juga dilakukan pembentangan hand print dari siswa TK Kelompok B ABA se-Kabupaten Temanggung ukuran 36x1,75 meter. Guna mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, juga diberikan tali asih terhadap penggiat pendidikan di masing-masing cabang Aisiyah sebanyak 17 orang, dan juga  tali asih kepada Guru Purna sebanyak 15 orang.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Bunda Paud Denty Eka Widi Pratiwi, GOP TKI, IGTKI, Kemenag, Kepala Dinas Pendidikan, IGRA, Pimpinan Daerah Aisiyah Kabupaten Temanggung, Ketua cabang Aisiyah se     Kabupaten Temanggung dan wali murid.
Mujiyati selaku Dikdasmen Pimpinan Daerah Aisiyah Temanggung mengatakan bahwa Aisiyah kedepan diharapkan akan selalu memberikan warna untuk Indonesia dalam membentuk insan yang Ahlaqul Karimah menjadi pembela negara NKRI dan Agama Islam. (humas19)

 

Berita Terkait