Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

dr. Tetty Kurniawati Jabat Direktur RSUD Temanggung

Rabu, 02 Oktober 2019 Pemerintahan

TEMANGGUNG, Bupati   HM Al Khadziq  mengukuhkan  dr. Tetty Kurniawati, Sp.S, M.Kes  sebagai  direktur Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung  Selasa kemarin (1/10) di aula setempat .Selain mengukuhkan  jabatan Direktur,Bupati juga  melantik sejumlah  pejabat struktural eselon III dan IV UPT RSUD Temanggung.
            Bupati dalam sambutannya  mengatakan posisi direktur RSUD adalah posisi yang strategis  dalam rangka menggerakkan management UPT RSUD dan menjalankan  visi-misi Bupati dan Wakil Bupati dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat. Seorang direktur harus peka dan dapat membaca dinamika yang sedang berkembang dalam masyarakat terutama  untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung setiap kebijakan terkait pelayanan kesehatan masyarakat oleh Bupati.
            Demikia juga  tugas pejabat eselon III dan eselon IV yang merupakan ujung tombak berjalannya  pelayanan umum mulai dari Wakil Direktur yang bertugas mengkoordinasi para Kabid dan Kabag, Kabid dan Kabag yang bertugas menyusun konsep kebijakan teknis  dan Kasie serta Kasubbag yang bertugas menyusun bahan rencana kegiatan. Dengan  gaya kempemimpinan dan manejerial yang baik dan sosok direktur yang  baru diharapkan akan membawa angin segar menuju RSUD yang excellent.
            Dikemukakan tugas peningkatan pembangunan terutama fasilitas  gedung dan fasilitas layanan kesehatan  pada UPT RSUD Kabupaten Temangung harus  terus berjalan. Direktur  harus dapat meningkatkan kerjasama sinergis diantara para penyedia  jasa layanan kesehatan, baik pemerintah maupun swasta serta target pemasaran yang semakin inovatif .
            “Kepada  direktur yang baru ibu Tetty saya harapkan  dapat bekerja  dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan pada saat seleksi dan saya harapkan  dapat bekerjasama dengan  baik pula  dengan para dokter, perawat dan para pegawai di lingkungan UPT RSUD Kabupaten Temanggung’ harapnya. (Bagian Humas Pemkab Temanggung19/Edy laks)

 

Berita Terkait