Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

YAYASAN DIAN DHARMA

Rabu, 01 Juli 2009 Umum
YAYASAN DIAN DHARMA KUNJUNGAN KERJA DI TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Pengurus pusat yayasan Dian Dharma Provinsi Jawa Tengah  Selasa kemarin (30/6) mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Temanggung. Kunjungan kerja dipimpin oleh Pembina Yayasan Dian Dharma Provinsi Jawa Tengah  Hj. Maryam Achmad disertai segenap pengurus. Rombongan kunjungan kerja diterima oleh penasehat yayasan Dian Dharma Kabupaten Temanggung  Hj Eni Budiarto  didampingi segenap pengurus di loka bakti praja Setda Temanggung.
     Pembina yayasan Dian Dharma Provinsi  Jateng Hj Maryam Achmad dalam sambutannya mengatakan,  kunjungan kerja menjadi wahana strategis  untuk  evaluasi program kerja yang lalu  maupun menyusun program kerja yang akan datang. Disisi  lain  sebagai  ajang koordinasi dan konsolidasi yang efektif untuk menjalankan program kerja dengan lancar.
     Penasehat Pengurus Daerah yayasan Dian Dharma Kabupaten temanggung Hj. Eni Budiarto mengatakan, kegiatan kunjungan kerja  merupakan kegiatan yang strategis  dalam rangka menjalin silaturahmi, meningkatkan  komunikasi dan memantapkan  hubungan  kerja yang dengan pengurus  daerah se wilayah Kedu. Disamping itu  menjadi wahana  untuk saling bertukar informasi serta forum evaluasi  atas pelaksanaan  program dan kegiatan yang telah dilaksanakan di masing-masing daerah. Selain itu juga  sekaligus  penyampaian program dan kegiatan  yang direncanakan di waktu-waktu mendatang.
     “Pertemuan  kunjungan kerja  akan menumbuhkan semangat  baru dan kinerja yang makin mantap dari semua pengurus, sehingga  yayasan  Dian Dharma  lebih maju dan lebih nyata kiprahnya dalam kegiatan sosial budaya  dan dalam memajukan dunia pendidikan akan terwujud “ ujarnya.
     Sementara ketua Pengurus Daerah Yayasan Dian Dharma Kabupaten Temanggung  Dra. Woro Andijani Bambang Arochman menjelaskan, kunjungan kerja  bertujuan  untuk  pembinaan pengurus  yayasan Dian Dharma se wilayah Kedu . Sebelum pelaksanaan pembinaan, rombongan kunjungan kerja meninjau Taman Kanak-Kanak Dharma Pertiwi Kabupaten Temanggung. (Hms09/Edy Laks)

Berita Terkait