Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KONTINGEN RAIMUNA TEMANGGUNG

Jumat, 10 Juli 2009 Pendidikan
KONTINGEN RAIMUNA DAERAH X TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Kamis (9/7) di Pendopo Jenar Kantor Dinas Bupati Temanggung dilakukan pelepasan Kontingen Raimuna Daerah X Tahun 2009 Kwartir Cabang 11.23 Temanggung oleh Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi. Kontingen dari Kabupaten Temanggung terdiri dari 2 orang pimpinan Kontingen, 10 orang Pramuka Penegak Putra, 9 orang Pramuka Penegak Putri, 5 orang Pramuka Penegak dari unsur Pendidikan Luar Biasa (PLB) dan 3 orang Pembina Pendamping.
     Raimuna Daerah X Tahun 2009 bertempat di Pantai Wisata Widoropayung , Kwartir Cabang Cilacap selama 5 hari dari tanggal 11-16 Juli 2009. Kegiatan tersebut sebagai alat pembinaan bagi pramuka penegak dan pramuka pandega yang merupakan pertemuan besar bagi pramuka penegak dan pandega untuk melakukan kegiatan yang kreatif, produktif, inovatif dan rekreatif. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai upaya memupuk persahabatan, persaudaraan, perdamaian serta ajang kompetisi dalam kegiatan prestasi yang dilombakan.
     Adapun kegiatan Raimuna Daerah X Tahun 2009 akan mengadakan kegiatan bakti, kegiatan kecakapan hidup, kegiatan seni budaya, kegiatan wisata dan kegiatan prestasi. Dalam sambutanya Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi berpesan agar semua kegiatan yang akan dilakukan untuk diikuti dan tunjukan prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas untuk membawa nama baik Temanggung. (Hms09/pakDhe)

Berita Terkait