Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SIMPEDES BRI

Sabtu, 18 Juli 2009 Umum
SIMPEDES BRI
GELAR UNDIAN BERHADIAH

TEMANGGUNG, Wakil Bupati Temanggung, Ir Budiarto,MT membuka secara resmi pelaksanaan undian Simpedes BRI cabang Temanggung Sabtu (18/7).Budiarto berharap, perputaran rupiah yang terjadi di setiap perbankan, khususnya di wilayah  Kabupaten Temanggung bisa dirasakan manfaatnya oleh semua unsur masyarakat, terutama kalangan industri kecil dan menengah. “sehingga dengan demikian masyarakat industri kecil menengah pada akhirnya bisa membiayai dirinya sendiri” jelasnya.
     Menurutnya, keterlibatan perbankan dalam perbaikan perekonomian masyarakat harus terus diupayakan peningkatannya. Program kredit lunak harus lebih inovatif dan tepat sasaran. Pada dasarnya kendala utama yang sering menghambat kalangan industri kecil dan menengah untuk lebih berkembang adalah masalah biaya produksi. “saya percaya, kalau satu masalah ini bisa bersama-sama kita atasi, perekonomian masyarakat Temanggung akan lebih baik” tuturnya.
     Program Simpanan pedesaan BRI yang diluncurkan pada dekade 80-an diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat untuk gemar menabung. Apalagi simpedes secara rutin dua kali dalam setahun menggelar undian berhadiah bagi nasabah. selain itu simpedes BRI juga menggelar panggung rakyat selama dua hari (18–19) yang menampilkan berbagai hiburan bagi masyarakat. Reog, Theek-theek, dan penampilan humoris Kelik dipastikan bakal memberikan hiburan menarik bagi masyarakat Temanggung. Sampai berita ini diturunkan pelaksanaan undian masih berlangsung. (Hms09/Ed Sis)

Berita Terkait