Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMBINAAN JASA KONTROKSI

Sabtu, 25 Juli 2009 Umum
Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan APBD Tahun 2009
PEMBINAAN JASA KONTRUKSI

TEMANGGUNG, Jumat (24/7) di Graha Bhumi Phala Komplek Setda Kabupaten Temanggung diadakan Pembinaan Jasa Kontruksi dalam rangka pelaksanaan Kegiatan APBD Tahun 2009 yang dilaksanakan oleh Tim Pembina Jasa Kontruksi Kabupaten Temanggung. Acara tersebut dihadiri oleh Muspida, Wakil Bupati, SKPD terkait, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Para Jasa Kontruksi Kabupaten Temanggung.
     Hadir pula Kepala PT. Jamsostek Cabang Magelang Ronny Budiarto SE. MBA. untuk menginformasikan Program Jamsostek yang kepersertaannya diatur secara wajib melalui UU No. 3 tahun 1992 tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Adapun program-program Jamsostek yaitu Program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan melalui brosur yang dibagikan kepada Peserta Pembinaan Jasa Kontruksi.
      Asisten Perekononian, Pembangunan dan Kesra Sekda Temanggung Ir. Bambang Dewantoro dalam laporannya bahwa acara Pembinaan Jasa Kontruksi ini dilaksanakan untuk mencari kesepahaman terhadap pelaksanaan proyek antara Pemerintah dan Jasa Kontruksi.
     Setiap pelaksanaan proyek kegiatan akan mendukung kalau dalam pelaksanaanya dilakukan sesuai prosedur. Kejaksaan tidak akan mencari-cari kesalahan baik dalam perencanaan, pelaksanaan ataupun dalam pengawasan asal semua itu dilakukan sesuai dengan  peraturan dan prosedur. Jangan meminjamkan CV kepada orang lain yang tidak bertanggungjawab dan tidak punya keahlian tandas Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung Agus Budi Santoso, SH, MM
     Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dalam arahannya berpesan kepada Para Pimpinan SKPD, selaku Pengguna Anggaran, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  agar mempedomani Peraturan Bupati Temanggung Nomor 43 Tahun 2008 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan APBD Kabupaten Temanggung. Hal ini dimaksudkan agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam Pengelolaan Kegiatan dan tidak ragu-ragu dalam melangkah.(Hms09/pakDhe)

Berita Terkait