Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TEMANGGUNG KIRIM MTQ PELAJAR SE JAWA TENGAH

Selasa, 11 Agustus 2009 Pendidikan
MTQ PELAJAR SE JAWA TENGAH
Temanggung Kirim 14 Juara MTQ Tingkat Kabupaten

TEMANGGUNG, Sebanyak 14 anak akan mengikuti MTQ Pelajar se Jawa Tengah yang berlangsung di Kabupaten Demak 10 13 Agustus 2009. Para peserta ini merupakan juara MTQ Pelajar tingkat Kabupaten Temanggung yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Selain kontingen MTQ, Temanggung juga mengirimkan Grub Rebana Zahroul Fatta dari Dusun Ganjuran Desa Bulan Kecamatan Selopampang untuk mengikuti Festival Rebana di tempat yang sama pada tanggal 12 Agustus 2009.
Rombongan MTQ Pelajar dan Grup Rebana ini dilepas secara resmi oleh Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi bertempat di Pendopo Jenar, Senin (10/8). Hadir dalam kesempatan itu pejabat dari Depag, pembina dan pendamping yang berjumlah 28 orang. Para peserta MTQ Pelajar menerima uang saku sejumlah Rp. 360.000,- untuk masing-masing anak.
     Pada kesempatan itu Bupati Hasyim Afandi mengharapkan, adanya keseriusan dari para peserta dalam mengikuti lomba sehingga akan dapat membawa tropy kejuaraan ke Temanggung. Selain itu para pembina dan pendamping dapat mengarahkan anak didiknya agar dapat dapat memperoleh prestasi sebaik-baiknya.
     Selain itu Kabag Kesra Setda Drs. Ja'far menjelaskan, para peserta MTQ Pelajar akan mengikuti lomba dalam 14 cabang. Mereka adalah Azim Miftachul Ihsan dari MI Kandangan I pada cabang Tilawah SD/MI Putra, Nur Aghnii Fitnatun Nazhiiroh dari SDIT Cahaya Insani pada cabang Tilawah SD/MI Putri, Kukuh Setyo Budi dari SMPN 2 Temanggung pada cabang Tilawah SMP/MTs Putra, Nida Marufah dari SMP N 2 Temanggung pada cabang Tilawah SMP/MTs Putri, Nur Ahmad Syarifudin dari MAN Temanggung pada cabang Tilawah SMA/SMK/MA, Fidzaazimatul Aqilah dari SMA N 1 Temanggung pada cabang Tilawah SMA/SMK/MA Putri, Lucky Cahyo Wibowo Haryono dari SD N Jampiroso Temanggung pada cabang Tartil SD/MI Putra, Dwi Pangestuti dari SD N Ngeblok Kaloran pada cabang Tartil SD/MI Putri, Akhmad Muhadzibul Fuad dari SMP N 6 Temanggung pada canbang tartil SMP/MTs Putra, Hanik Rikhayati dari SMP N 3 Temanggung pada cabang Tartil SMP/MTs Putri, Sugeng Widodo dari SMA N 1 Temanggung pada cabang Tartil SMA/SMK/MA Putra, Nafiatur Rasyidah dari SMA N 1 Temanggung pada cabang Tartil SMA/SMK/MA Putri, Novia Fajar Masyitoh dari MTs N Parakan pad acabang 1 Juz dan Tilawah SMP/MTs Putrid an Ulufatul Khoiriyah dari SMA N 1 Temanggung pada cabang 5 Juz dan Tilawah SMA/SMK/MTs Putri.(Hms09/Arbai)

Berita Terkait