Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DPC ASKAPINDO TEMANGGUNG DIDEKLARASIKAN

Jumat, 11 Desember 2009 Umum
DPC ASKAPINDO TEMANGGUNG DIDEKLARASIKAN

TEMANGGUNG, Kamis (10/12) di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung dilakukan Pelantikan dan Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang ASKAPPINDO Kabupaten Temangung oleh Bupati Temanggung yang diwakili oleh Ir. Bambang Dewantoro Asisten  Ekbang Setda Temanggung dan dihadiri oleh Muspida, Kadin, Ketua Asosiasi di bidang Kontroksi se Kabupaten Temanggung dan SKPD terkait.
     Asosiasi Kontraktor Pengusaha Pribumi Indonesia (ASKAPPINDO) merupakan Asosiasi dibidang jasa kontruksi ke 11 yang ada di Temanggung . ASKAPPINDO siap berkiprah dan bersaing dengan asosiasi sejenis sesuai dengan visi dan misinya mewujudkan anggota dan masyarakat jasa kontroksi yang tangguh, jujur, bertanggungjawab, professional serta berdaya saing dalam pasar nasional maupun internasional.
     Pelantikan dan deklarasi ASKAPPINDO dilakukan oleh Ketua Umum  Dewan Pimpinan Daerah ASKAPPINDO Jawa Tengah Rahchmarullah dengan susunan pengurus DPC ASKAPPINDO Temangung periode 2009-2014 ketua Muklis dibantu Wakil Ketua , Sekretaris, Bendahara serta beberapa Bidang.
     Setelah dilantik Ketua DPC ASKAPPINDO Temanggung Muklis mengatakan ASKAPPINDO siap membina hubungan secara konsepsional dalam program kemitraan yang sinergis dalam pemberi kerja dan instansi pemerintah baik tingkat daerah maupun pusat. Juga akan berperan aktif meningkatkan pembangunan nasional. Dan siap melakukan bimbingan, arahan, masukan dan tak kalah pentingnya adalah memperjuangkan kepentingan anggota.
     Dalam Sambutannya Bupati Temanggung yang dibacakan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Bambang Dewantoro menyampaikan harapannya agar ke depan semua pekerjaan kontruksi menjadi lebih baik yaitu lebih tepat mutu, tepat waktu, tepat sasaran dan didukung dengan administrasi pembangunan yang tertib.
     Selain itu pada kesempatan tersebut disampaikan pesan dan himbauan kepada semua asosiasi di bidang jasa kontruksi yaitu berharap dengan banyaknya asosiasi tidak akan membuat pekerjaan kontruksi secara umum menjadi lebih buruk, sebaliknya akan menumbuhkan persaingan sehat dan juga sinergi sehingga seluruh kegiatan kontruksi akan berkualitas baik dan dilaksankan secara efisien, bersama-sama dengan Pemerintah Daerah terus-menerus membina para pengusaha jasa kontruksi sehingga memiliki manajemen yang baik, modal yang kuat dan mampu melaksanakan setiap pekerjaan kontruksi dengan baik tanpa melanggar peraturan yang ada, agar dibangun komunikasi dan kerja sama antar asosiasi sehingga secara bersama-sama akan bersinergi membangun Temanggung yang maju dan bersenyum kembali dan Profesionalismen jasa kontruksi harus terus ditingkatkan. (Hms09/pakDhe)

Berita Terkait