Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI LANTIK DIREKTUR BHUMI PHALA WISATA

Senin, 04 Januari 2010 Umum
BUPATI LANTIK DIREKTUR BHUMI PHALA WISATA

TEMANGGUNG, Bupati Drs. Hasyim Afandi mengambil smpah dan melantik Arnold Diosdat, SE, MM menjadi Direktur Badan Usaha Milik Daerah Bhumi Phala Wisata masa jabatan 2009-2013 di Pendopo Jenar Setda Kabupaten Temanggung Kamis  (31/12).  Pengambilan sumpah dan pelantikan ditandai dengan penanda tanganan berita acara tersebut disaksikan Wakil Bupati, Sekda dan pejabat terkait.
     Bupati Hasyim Afandi dalam sambutannya mengharapkan  kepada direktur Bhumi Phala Wisata  agar bekerja secara profesional penuh tanggungjawab  dalam memimpin perusahaan. Dengan demikian aset–aset wisata  yang dimiliki Kabupaten Temanggung dikelola  secara baik dan benar    agar semakin maju dan berkembang. Diutarakan, pengelolaan asset untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus mendongkrak pendapatan asli daerah yakni melalui sektor wisata. Oleh karena itu dibawah pengelolaan Bhumi Phala Wisata, berbagai   obyek wisata  yang ada  bisa diberdayakan secara optimal. Dicontohkan  obyek wisata Pikatan Water Park yang saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas  permainan air, masih memungkinkan dikembangkan lebih luas.
     “Bhumi Phala Wisata diharapkan mampu bergerak cepat, tepat dan akurat dalam mengelola berbagai obyek wisata. Dengan demikian  pembangunan kepariwisataan di Temanggung akan semakin  maju  dan berkembang sejajar dengan daerah lain“ pintanya. (Hms10/Edy Laks).

Berita Terkait