Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

FESTIVAL KREATIVITAS ANAK MUSLIM TK/RA

Rabu, 27 Januari 2010 Pendidikan
FESTIVAL KREATIVITAS ANAK MUSLIM TK/RA

TEMANGGUNG, Rabu  (27/1) sebanyak 1.200 siswa siswi TK/RA (Raudhatul Athfal) NU dari 15 Kecamatan  Se-Kabupaten Temanggung dan 100 unit mobil hias mengikuti  Festival Kreativitas Anak Muslim dengan kegiatan melambangkan perjalanan manasik haji.
      Acara ini ditandai dengan pengibasan bendera  oleh Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dihadiri Muspida Kabupaten Temanggung. Start  dimulai  dari halaman  Setda Kabupaten Temanggung berakhir di lapangan Desa Sroyo Kecamatan Temanggung. Sebelum acara pengibasan bendera,  Bupati menandatangani Piagam Penghargaan peserta Pawai secara simbolis selanjutnya dilakukan pengalungan bunga oleh peserta Festival. Praktek manasik haji berlangsung di lapangan Desa Sroyo.
     Dalam laporannya  Ketua Panitia  Festival Ibu Hj. Atika Misni Sya’roni  mengatakan,  Festival Kreativitas Anak Muslim ini diadakan dengan harapan  akan lebih mempertebal iman dan taqwa pada anak dan pendidik. Selain itu juga untuk mengembangkan kreativitas anak didik dan pendidik serta membangun tali silaturahmi anak didik dan pendidik antar TK/RA.(Hms10/Ndut).


Berita Terkait