Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

LOMBA PADUAN SUARA

Sabtu, 17 April 2010 Umum
LOMBA PADUAN SUARA

TEMANGGUNG, Gabungan Organisasi Wanita, atau yang dikenal dengan GOW mengadakan lomba paduan suara dalam rangka Hari Kartini yang Ke-131, Kamis, (15/4) bertempat di Graha Bhumi Phala Kabupaten Temanggung. Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan GOW dan penyaluran bakat para anggota yang tergabung dalam GOW. Kegiatan yang berlangsung cukup meriah ini, terbukti dengan partisipasi dari ke-22 peserta yang terdaftar dalam lomba paduan suara tersebut.
     Berbagai macam penampilan yang di suguhkan peserta di depan panitia dan juri serta pemirsa yang menyaksikan secara langsung membuat suasana semakin meriah. Lagu-lagu yang di tentukan oleh para juri antara lain Mars GOW dan lagu pilihan seperti, pantang mundur, surat dari ibu, serta belaian sayang.
     Dalam lomba ini juara I diraih oleh wanita Khatolik Republik Indonesia (WKRI), juara II diraih oleh Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI), dan untuk juara III diraih oleh BAPEDA. Selanjutnya pemenang harapan I diraih oleh SETDA, sedangkan pemenang harapan II diraih oleh Dinas Pendidikan, dan untuk harapan III jatuh kepada BBRSBG. (Hms10/pakDhe-Angga).

Berita Terkait