Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK DI SMK N TEMANGGUNG

Rabu, 28 April 2010 Pendidikan
PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK DI SMK N TEMANGGUNG
TEMANGGUNG, SMK Negeri 1 Temanggung maju ketingkat Nasional dalam kegiatan penilaian pelayanan publik. Sekolah yang menghasilkan tamatan profesional dan mampu memmanfaatkan peluang kerja di era globalisasi tersebut.
      Rabu kemarin, (21/04) bersiap diri untuk menyambut tim penilaian lomba unit pelayanan publik  Nasional yang tiba dari Jakarta. Tim yang beranggotakan berbagai elemen, agar penilaiannya objektif. Karena yang dinilai satuan kerja pemerintah yang melayani publik, maka tim penilaiannya dari elemen nonpemerintah.
     Rombongan disambut langsung oleh Bupati Temanggung Drs. H. Hasyim Afandi. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan, pelayanan yang berfokus kepada pelanggan, dimana kepuasan pelanggan merupakan ukuran keberhasilan pemberian pelayanan.
     SMK N 1 Temanggung yang berada di Jl. Kadar Maron, Sidorejo, Temanggung memiliki keunggulan yang menjadi pertimbangan tim penilai. Dalam bidang pelayanan,diantaranya memiliki pusat pengarsipan data yang lengkap selaras setandar ISO 9001-2008, dan dalam bidang pendidikan menerapkan durasi waktu pembelajaran intrakurikuler 49 jam/minggu dan 45 menit ditambah ekstra kurikuler. Selain itu, SMKN 1 juga memberikan mata diklat kepada siswa sebagai penguat kemampuan siswa. (Hms10/pakDhe/Angga)

Berita Terkait