Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELANTIKAN BPK LCKI

Selasa, 25 Mei 2010 Umum
BPK LCKI KABUPATEN TEMANGGUNG DILANTIK

TEMANGGUNG, Selasa (25/05)  di pendopo Pengayoman Badan Perwakilan Kabupaten (BPK) Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kabupaten Temanggung yang merupakan organisasi masyarakat telah resmi dikukuhkan oleh Ketua Presidium BPD LCKI Provinsi Jateng. Pelantikan dihadiri Muspida, SKPD terkait, BUMD, pengusaha, Tokoh Masyarakat, Pimpinan partai Politik, Kapolsek, dan pengurus LCKI .
     BPK LCKI Kabipaten Temanggung berjumlah 57 Pengurus. Sri Widodo S.Sos yang juga merupakan Kasi Hubungan antar masyarakat KesbangPolLinmas Kabupaten Temanggung terpilih menjadi Ketua untuk Periode 2010-1015 LCKI Temanggung.dan anggotanya merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat.
     Ketua KCKI Jawa Tengah Adi Siswanto S.Pd dalam sambutanya beharap kepada pengurus LCKI Kabupaten Temanggung untuk membawa iklim sejuk di Kabupaten Temanggung dan menjalin hubungan kemiteraan yang harmonis antara LCKI bersama Kepolisian, Pemerintah Kabupaten Temanggung, karena LCKI hadir membawa cinta kasih bukan menjadi rifal pesaing bagi pemerintah atau musuh bagi Pemerintah justru membantu tugas Pemerintah, sehingga dengan program terpadu yang kompak tersebut akan mewujudkan masyarakat Temanggung yang Sejahtera aman dan Damai. Keberadaan Organisasi masyarakat tersebut eksis sejak tanggal 9 September 2005 yang diresmikan oleh petinggi Polri Prof. Dai Bahtiar, SH.
     Pada kesempatan itu Bupati Temanggung melalui  Asisten Pemerintahan Drs. Suyono, MM mengucapkan Selamat atas pelantikan Pengurus LCKI kabupaten Temanggung dan memberikan dorongan untuk majunya Ormas inidan kerjasamanya untuk mewujudkan cita-cita Temanggung yang Maju dan Sejahtera. (Hms10/Paul)

Berita Terkait