Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENYERAHAN SERTIFIKAT

Kamis, 03 Juni 2010 Sosial
PENYERAHAN SERTIFIKAT PROGRAM SMS TAHUN 2009

TEMANGGUNG, Penyerahan Sertifikat Masal Swadaya (SMS) Tahun 2009 di Desa Mudal Kecamatan Temanggung, Selasa (1/06) di Serahkan oleh Bupati Temanggung, di dampingi Kepala Badan Pertanahan Nasianal Kabupaten Temanggung, Asisten Pemerintahan dan sejumlah SKPD terkait.
     Pensertifikatan Masal ini di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Mudal yang Tanahnya belum bersertifikat dengan jumlah 181 bidang tanah. Desa Mudal merupakan Desa yang pertama kali menerima Program Sertifkat Masal Swadaya Tahun anggaran 2009.
     Kepala Badan Pertanahan Nasianal Kabupaten Temanggung dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada Masyarakat agar tanah yang belum memiliki Sertifikat diharapkan untuk segera disertifikatkan, karena Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Temanggung akan melayani masyarakat dengan baik cepat dan dengan biaya yang jelas.
     Badan Pertanahan Nasinal Pusat Tahun ini juga telah memberikan bantuan mobil Layanan Rakyat Untuk Sertifikat Tanah (LARASITA), Larasita bisa melayani masyarakat terutama didaerah yang jauh dan sulit dijangkau, Mobil Larasita yang dilengkapi dengan petugas khusus akan melayani Masyarakat setiap minggunya, semoga dengan keberadaan Mobil Larasita ini masyarakat bisa lebih mudah dalam mendapat pelayanan.
     Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dalam sambutannya juga menghimbau kepada Masyarakat untuk segera mensertifikatkan tanah yang belum mendapat sertifikat, dan mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertanahan Nasional yang telah melayani masyarakat dengan baik dan cepat, Bupati juga mengajak Asisten Pemerintahan, Pemerintahan Umum, Pemerintahan Desa agar lebih meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat, terutama masalah pertanahan.(Hms10/Paul)

Berita Terkait