Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RESEPSI HUT LANSIA NASIONAL KE-14

Kamis, 03 Juni 2010 Umum
RESEPSI HUT LANSIA NASIONAL KE-14 KABUPATEN TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Resepsi Hari Ulang Tahun Lansia Nasional Ke-14 Kabupaten Temanggung, Selasa Kemarin (1/6) di Gedung Graha Bhumi Phala. Dihadiri Muspida,Wakil Bupati Temanggung, dan sejumlah SKPD terkait.
     Pada HUT Lansian 2010 dengan mengambil tema Usia Lanjut Bukan Halangan Untuk Berprestasi dan Mengabdi.
     Resepsi ini dilaksanakan dari berbagai kalangan purnawirawan baik dari TNI, POLRI, dan PNS. Hari Lansia jatuh pada tanggal 29 Mei namun Resepsi baru bisa laksanakan hari Selasa,  1 Juni 2010 karena pada tanggal 29 Mei 2010 merupakan hari libur. Sebelum acara Resepsi Paniti Lansia sudah mengadakan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih 10 km, Pemeriksaan kesehatan yang menghadirkan Dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Temanggung, dan Mengadakan sosialisasi dari PT. Askes tentang Dokter Keluarga.
     Bersamaan dengan acara tersebut juga bertepatan dengan Hari Pancasila,sebelum memberi sambutan Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Membacakan Pancasila yang di ikuti semua tamu undangan. Dan dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat Hari Ulang  Tahun Lansia dan berpesan agar kita bisa mendidik anak cucu kita agar tidak terbawa oleh arus perkembangan Budaya yang bisa merusak generasi Pemuda bangsa Indonesia, karena kebaikan tetaplah menjadi bagian dari kita, dan minta doanya agar kabupaten Temanggung tetap bisa berjalan dalam segala hal untuk menciptakan masyarakat Temanggung yang Sejahtera. Mari kita ciptakan kecerdasan dalam kepikunan, ketegaran dalam kerapuhan, kemandirian dalam ketegantungan, dan ketenangan dalam kegelisahan.
     Dalam acara tersebut semakin meriah dengan pemberian hadiah dari Bupati Temanggung. Dan sosialsasi kesehatan oleh Dr. Budi Raharjo, S.pd dari Rumah Sakit Umum Daerah “Djojonegoro” Kabupaten Temanggung tentang penyakit dalam.(Hms10/ /Paul).  

Berita Terkait