Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

LOMBA DRUM BAND IGRA

Selasa, 08 Juni 2010 Pendidikan
IGRA GELAR LOMBA DRUM BAND

TEMANGGUNG, Ikatan Guru Rodhotul Atfal (IGRA) Kabupaten Temanggung menyelengarakan lomba drum band tingkat TK, RA dan BA  se kabupaten Temanggung di GOR Bambu Runcing Sabtu (5/6). Lomba dibuka secara resmi oleh Bupati yang diwakili asisten II Ir. Bambang Dewantoro  ditandai dengan pemukulan genderang disaksikan pejabat terkait.
     Dalam sambutannya Bambang Dewantoro mengatakan, Pemkab Temanggung menyambut positif dan memberikan apresiasi yang tinggi digelarnya lomba drum band. Dikemukakan, melalui lomba  akan memacu kreatifitas dan disiplin anak sehingga akan tumbuh kembang menjadi anak yang  soleh dan solekhah . Dengan demikian mereka kelak akan menjadi generasi yang berkualitas lahir maupun batin.
     Ketua panitia Zamzanah menjelaskan, lomba drum band diikuti 33 peserta  baik TK, RA maupun BA. Peserta dibagi menjadi  4 kelasemen meliputi  kelas  konser A, konser B,  pra mandiri dan mandiri .  Masing–masing kelas akan dipilih  juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, 3. Bagi peserta yang berhasil keluar  sebagai  juara akan mendapatkan trophy.
     “Lomba diselenggarakan dalam rangka memperingati hari anak nasional tahun 2010  bertujuan untuk memacu semangat dan kreatifitas siswa TK, RA dan BA dalam berolah seni drum band“ ujarnya. (Hms10/Edy Laks).

Berita Terkait