Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DEKLARASI KEPANDUAN HIZBUL WATHAN DAN GELAR SATU ABAD MUHAMMADIYAH

Senin, 14 Juni 2010 Umum
DEKLARASI KEPANDUAN HIZBUL WATHAN DAN GELAR SATU ABAD MUHAMMADIYAH
TEMANGGUNG, Minggu (13/6) Deklarasi Kepanduan Hizbul Wathan dan Gelar Satu Abad Muhammadiyah dengan tema Gerakan Melintas Zaman, Dakwah, dan Tajdid menuju Perdaban Utama di Alon- Alon Kabupaten Temanggung.
     Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Bersama Muspida dan sejumlah pengurus pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Temanggung hadir dalam Deklarasi ini. Hasyim Afandi dalam sambutannya menyampaikan dengan Deklarasi ini mari kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling menggu dan berjalan bersama-sama demi terwujudnya perdamaian dan kesejahteraan bersama, tentunya dengan semangat ini bisa mewujudkan Temanggung yang bersih, cerdas, jujur, dan tidak korupsi.
     Menurut ketua Kwarda GKHW Kabupaten Temanggung Sobirun, Deklarasi ini diikuti 900 peserta dari tingkat atfal dan tingkat penghela serta diikuti kurang lebih 15000 warga Muhammadiyah Kabupaten Temanggung.
     Setelah Deklarasi juga di laksanakan Pawai Takaruf dengan rute kota Temanggung, Bazar di halaman Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung, dan juga Perkemanhan selama 3 hari 12-15 JUNI 2010 di Lapangan Tembak Sendang Kecamatan Kandangan Temanggung.(Hms10/Paul).

Berita Terkait