Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SELEKSI PENGURUS KOMISI EKONOMI KECAMATAN (KEK)

Rabu, 16 Juni 2010 Umum
KECAMATAN TEMANGGUNG ADAKAN SELEKSI PENGURUS KOMISI EKONOMI KECAMATAN (KEK)

TEMANGGUNG, Bertempat di kantor kecamatan, Selasa 15 Juni 2010 Kecamatan Temanggung mengadakan seleksi Komisi Ekonomi Kecamatan. Seleksi diikuti oleh puluhan pendaftar sesuai yang dipersyaratkan minimilal berijazah SLTA. Sekretaris Daerah Drs. M. Bambang Arochman yang melakukan peninjauan di lokasi test mengayakan, Komisi Ekonomi Kecamatan adalah komisi independen, non PNS yang merupakan mitra pemerintah dalam mengelola dana Pagu wilayah kecamatan(PWK), sehingga diharapkan siapapun yang lolos seleksi kelak diharapkan mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya utamanya dalam hal pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya.
     Sementara itu camat Temanggung Drs. Bagus Pinuntun mengatakan, dari pendaftar yang diseleksi akan diambil 5 orang masing-masing sebagai ketua, sekretaris, bendahara serta anggota. Seleksi diadakan melelui test tertulis dan wawancara yang dilaksanakan dengan transparan dan obyektif.
     Menurut Drs. Smasul Hadi, Msi dari Bappeda ,Selain di Kecamatan Temanggung, seleksi Komisi Ekonomi Kecamatan ( KEK) di seluruh wilayah kabupaten diadakan secara serentak tanggal 14-15 Juni 2010 dengan tiap-tiap kecamatan diambil 3 sampai 5 orang.(Hms10/Isrofi)

Berita Terkait