Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SIARAN TV DAN RADIO PERLU DIPANTAU

Sabtu, 26 Juni 2010 Umum
SIARAN TV DAN RADIO PERLU DIPANTAU

TEMANGGUNG, Pemantauan penyiaran Televisi dan Radio Kabupaten Temanggung di hadiri oleh Bapak Sekretaris Daerah Drs. Bambang Arochman, MM, SKPD terkait dan sejumlah tokoh masyarakat Temanggung di Ruang Loka Bhakti Praja, Jumat (25/06).
     Ketuai Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) wilayah Jawa Tengah  Ahmad Rofik mengungkapkan, Pemantauan terhadap siaran TV/Radio di Kabupaten Temanggung sangat diperlukan khususnya untuk siaran Radio yang semakin banyak berkembang di Kabupaten Temanggung. Perlunya pemantauan karena frekuensi penyiaran Radio/Televisi adalah milik Masyarakat, dan di konsumsi oleh Masyarakat juga. Maka kelompok pemantauan siaran di Kabupaten Temanggung sangat perlu segera dibentuk.
     Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Bambang Arochman, MM dalam sambutannya berharap kepada masyarakat dan tamu undangan untuk bisa memantau terhadap siaran radio dan televisi yang mengandung unsur negative.Kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap siaran yang mengandung unsur hasutan, Kuis yang mengarah ke perjudian, iklan paranormal yang menyesatkan dan iklan pengobatan alternative yang tidak rasional. (Hms10/Paul).

Berita Terkait