Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERESMIAN GEDUNG SMP N 2 TEMANGGUNG

Rabu, 07 Juli 2010 Pendidikan
PERESMIAN GEDUNG SMP N 2 TEMANGGUNG

TEMANGGUNG, Peresmian Gedung baru SMP N 2 Temanggung dihadiri Wakil  Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT, Muspida, Pimpinan SKPD, Alumnus, Orang tua murid, dan seluruh siswa siswi SMP N 2 Temanggung, Sabtu kemarin (3/07).
     Peresmian Gedung baru SMP N 2 yang terletak di Jl. Gerilya Kowangan Temanggung tersebut sangat meriah sekaligus merayakan Reuni emas alumni SMP N 2 Temanggung, di Hari Ulang Tahun SMP N 2 Temanggung yang ke-50 Tahun. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Temanggung dilanjutkan melihat-lihat ruangan kelas.
     Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT dalam sambutannya ikut bersyukur dan bangga terhadap mutu pendidikan dikabupaten Temanggung karena telah dapat merintis beberapa sekolah baik tingkat dasar, menengah, maupun tingkat atas sebagai sekolah yang bertaraf internasional, dan berharap agar Profesionalisme pendidik lebih ditingkatkan demi meningkatnya mutu kretifitas dan produksifitas anak didiknya dan meminta kerjasamanya antara pendidik, komite, dan para orang tua siswa agar tercipta generasi penerus bangsa yang idial dan berbudi luhur. Seraya mengucapkan selamat ulang tahun SMP N 2 yang ke-50 semoga tetap jaya dan sejahtera.
     Kepala SMP N 2 Temanggung, Indratomo, Spd, Mpd. menjelaskan ini adalah wujud konsekuensi atas label Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional 2007. Maka dalam usia yang ke-50 ini SMP N 2 Temanggung telah berhasil menggapai prestasi puncak Nasional dan Internasional.
     Sementara itu sebelum peresmian diawali dengan kegiatan gerak jalan yang diikuti oleh alumni dan seluruh siswa SMP N 2 Temanggung, di pimpin oleh Ketua umum panitia Drs. Bambang Arochman, MM Alumnus yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung. (Hms10/Paul).

Berita Terkait