Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ISRO' MI'ROJ

Jumat, 16 Juli 2010 Umum
PERINGATAN ISROí  MIíROJ NABI MUHAMMAD SAW

 TEMANGGUNG, Peringatan Isroí Miíroj Nabi Muhammad SAW, Kabupaten Temanggung 1 Syaíban 1431 H, Selasa (14/07) di Graha Bhumi Phala komplek Setda Kabupaten Temanggung, dihadiri Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Penjabat dilingkungan Kabupaten Temanggung.
     Hadir sebagai Pembicara Bapak Drs. HM. Nafis Junailia, M.Ag Pembantu Rektor IAIN Walisongo Semarang, sebagai awal pembukaan di pentaskan grup rebana Yahraul Fata dari Desa Bulan Kecamatan Selopampang. Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Bambang Arochman, MM selaku Ketua Panitia Penyelengara Pengajian ini berharap lancarnya pengajian ini dan semoga bermanfaat bagi semua.
     Bupati Temanggung, Drs. Hasyim Afandi dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat Temanggung untuk mencontoh kehidupan Rosul untuk menuju kehidupan yang maju dan sejahtera, mewujudkan kerja keras dengan hati yang tulus agar mendapatkan hasil yang kita harapkan.
    Dalam Ceramahnya pembicara, menjelaskan makna yang harus dimbil dari IsroíMiíroj ini adalah mencari manfaat dangan rilek, mencari kelebihan dibalik penderitaan pada diri kita, dan berharap kepada Aparatur Pemerintah Kabupaten Temanggung melaksanakan dengan konsisten makna IsroíMiíroj Insyaalloh Temanggung akan sukses dan memiliki prinsip yang jelas.
     Pada acara penutupan juga ditandai dengan doa yang dipimpin oleh Drs. HM. Nafis Junailia, M.Ag .(Hms 10/Paul)


Berita Terkait