Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RESEPSI HUT PWRI KE 48

Selasa, 27 Juli 2010 Umum
RESEPSI HUT PWRI KE 48

TEMANGGUNG, Keluarga besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Temanggung  menggelar resepsi peringatan  HUT PWRI ke 48 tahun 2010 di Graha Bhumi Phala Setda Temanggung Senin (26/7). Acara tersebut dihadiri Bupati Hasyim afandi, Muspida, Pimpinan DPRD  dan pejabat terkAit serta diikuti  pengurus dan perwakilan anggota PWRI   dari 20 kecamatan.
     Bupati  Drs Hasyim Afandi dalam sambutannya mengatakan,  atas nama Pemkab Temanggung menyampaikan selamat berulang tahun yang ke 48  PWRI. Dengan memasuki usianya yang ke 48, PWRI  sebagai wadah organisasi  Pensiunan Pegawai Negeri Sipil   semakin mantap dan mampu  memberikan  kontribusi positif unuk kemajuan bangsa. Oleh karena  itu lanjutnya  sangat tepat tema yang diusung pada peringatan HUT PWRI  2010 yakni  PWRI mendorong pemerintah untuk mampu menjamin kehidupan yang tata tentram karta raharja bagi seluruh rakyatnya.
     “Kontribusi positif  dari PWRI  baik berupa tutur maupun sembur  sangat diharapkan, demi terwujudnya tata kehidupan yang tentram karta raharja. Dengan demikian cita-cita proklamasi  untuk mewujudkan  masyarakat yang adil makmur dan merata bisa  tercapai“ tandasnya.
     Sementara itu  ketua PWRI Cabang Temanggung Sugeng Kusman  mengatakan, Pemerintah mengakui  keberadaan PWRI  ditengah  kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu PWRI merasa bangga dan bahagia  telah memperoleh kehormatan dan penghargaan serta akan terus berupaya memberikan masukan positif kepada Pemerintah  demi tetap tegaknya NKRI.
     “Meski fisik para langgota PWRI  sudah bertambah tua termakan usia dan, kemampuannya serba terbatas, namun  semangatnya  masih tetap menyala dalam mengabdikan diri  kepada sesama serta kepada Negara dan Nusa Bangsa” ujarnya.
     Ketua panitia peringatan HUT PWRI ke 48 Dul Mukti menjelaskan, rangkaian kegiatan  yang diselenggarakan  meliputi jalan santai keliling kota  dan gerakan kebersihan ligkungan kantor PWRI. Sedang puncak acara  diselenggarakan resepsi ditandai penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati kepada 5 orang anggota PWRI berusia tua  85 tahun hingga 90 tahun.(Hms10/Edy Laks)

Berita Terkait