Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

MTQ PELAJAR SE JAWA TENGAH

Kamis, 05 Agustus 2010 Umum
MTQ PELAJAR SE JAWA TENGAH
BERANGKAT DENGAN OPTIMISME


TEMANGGUNG, Bertempat di Pendopo Jenar sebanyak 15 anak akan mengikuti MTQ Pelajar se Jawa Tengah yang berlangsung di Kabupaten Pekalongan  2-5 Agustus 2010. Rombongan MTQ Pelajar dilepas secara resmi oleh Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi, Senin (2/8). Hadir dalam kesempatan itu pejabat dari Depag, pembina dan pendamping. Kafilah yang berangkat mengikuti MTQ Pelajar berjumlah 25 orang , terdiri dari 15 orang peserta, 5 orang pembina dan 5 orang Official.
     Para peserta ini merupakan juara 1 MTQ Pelajar tingkat Kabupaten Temanggung yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Selain kontingen MTQ, Temanggung juga mengirimkan Grub Rebana Zahro Ul Fatta dari Dusun Ganjuran Desa Bulan Kecamatan Selopampang untuk mengikuti Festival Rebana di tempat yang sama pada tanggal 3-4 Agustus 2010.
     Pada kesempatan itu Bupati Hasyim Afandi mengharapkan, para kafilah untuk berangkat dengan optimisme, keseriusan dari para peserta dalam mengikuti lomba sehingga akan dapat membawa tropy kejuaraan ke Temanggung. Selain itu para pembina dan pendamping dapat mengarahkan anak didiknya agar dapat dapat memperoleh prestasi sebaik-baiknya.
     Selain itu Kabag Kesra Setda Drs. Ja'far menjelaskan, para peserta MTQ Pelajar akan mengikuti lomba dalam 15 cabang dari 16 cabang yang diperlombakan. Cabang Tartil 1 Juz untuk SMP Putra Kabupaten Temanggung tidak mengikutinya.(Hms10/pakDhe)

Berita Terkait