Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELANTIKAN PENGURUS DHARMA WANITA

Rabu, 04 Agustus 2010 Umum
PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN DILANTIK

TEMANGGUNG- Pegurus Dharma Wanita masa bhakti 2009-2014 yang diketuai Ny. Bambang Arochman dengan sekretaris Ny. Hardyat Heru Santoso ini telah dilantik oleh Ny. Lies Daryanti Hasyim selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Temanggung
      Pelantikan pengurus ini dilaksanakan di gedung aula PKK komplek setda Kabupaten Temanggung Rabu (4/8), yang di hadiri oleh seluruh anggota persatuan Dharma Wanita  Persatuan dari instansi, Dinas, dan  Kecamatan di kabupaten Temanggung.
      Pelantikan pengurus kali ini bukan hanya sekedar proses alih tugas dan jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru, tetapi lebih dari itu akan menjadi momentum bagi pengurus Dharma Wanita persatuan Kabupaten Temanggung dalam kurun waktu lima Tahun kedepan.
      Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Temanggung Ny. Lies Daryanti Hasyim dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada ibu-ibu yang secara resmi telah dilantik sebagai pengurus Darma Wanita Persatuan masa bakti 2009-2014.dengan harapan dibawah kepengurusan yang baru ini, Dharma Wanita Kabupaten Temanggung dapat peningkatkan peran sebagai salah satu organisasi masyarakat dengan visi menjadi Organisasi istri pegawai negri sipil yang kukuh, bersatu, dan mandiri.
      Mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus mendatang tidaklah ringan maka Ny. Lies Daryani Hasyim berpesan agar bisa memahami aturan organisasi yang tertuang dalam anggaran dasar dan Rumah tangga. (Humas10/Paul).

Berita Terkait