Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

UNDIAN SIMPEDES BRI

Senin, 09 Agustus 2010 Umum
PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI TEMANGGUNG 2010

 TEMANGGUNG, Penarikan undian tabungan Simpedes BRI yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Temanggung, Sabtu-Minggu (7-8/8) di halaman BRI Cabang Temanggung dihadiri Wakil Bupati Temanggung Ir Budiarto, MT, Muspida dan seluruh nasabah tabungan simpedes BRI Temanggung.
     Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada BRI Temanggung yang tetap mempertahankan posisinya sebagai bank milik rakyat dan tetap mempertahankan Simpedes dengan segala kemanfaatannya.
     Hadiah utama undian semester I Simpedes 2010 berupa satu unit mobil Pick Up yang diundi pada Pesta Rakyat Simpedes BRI berhasil dimenangkan oleh SD Negeri Ngipik Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung.
     Pimpinan PT Bank BRI Kantor Cabang Temanggung, Sobur Rachmad D secara simbolis menyerahkan kunci hadiah utama tersebut kepada perwakilan SDN Ngipik yang merupakan nasabah dari BRI Unit Pringsurat, Minggu (8/8). Pada acara itu juga diserahkan puluhan hadiah lain kepada para nasabah, di antaranya berupa sepeda motor, televisi dan uang kaget.   
     Sobur Rachmad D juga mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes digelar sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan masyarakat Temanggung dan sekitarnya menjadi nasabah bank tertua Bank BRI. Pada tahun 2009 lalu BRI Cabang Temanggung berhasil mengumpulkan dana masyarakat sekitar Rp 92,28 miliar dan tersalur kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit komersial dan kredit usaha rakyat.
     Hiburan yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut antara lain kesenian tradisional, lawak, musik dangdut dan musik populer. Juga digelar ketangkasan panjat pinang dan pasar rakyat yang diikuti puluhan usaha mikro, kecil dan menengah.(Hms10/Paul).

Berita Terkait