Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SARASEHAN JURNALISTIK RAMADHAN 2010

Rabu, 18 Agustus 2010 Umum
SARASEHAN JURNALISTIK RAMADHAN 2010

TEMANGGUNG, Harian umum Suara Merdeka mengadakan kegiatan sarasehan jurnalistik Ramadhan tahun 2010 di  Pondok Pesantren Kiai  Parak Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung minggu kemarin (15/08).
     Sarasehan di hadiri oleh Asisten Ekonomi, pembangunan, dan Kesejahreraan Rakrat Setda Kabupaten Temanggung Bambang Dewantoro, Pimpinan Redaksi Suara Merdeka  H. Hendro Basuki, Agus F Y , Nugroho, Kabag Humas Anteng Ujiani, Camat Parakan Adi Nurtantio, Pengasuh Ponpes Ibu Nyai Hj. Jayidah Muhaiminan dan seluruh Santri Pondok Pesantren Kiai Parak.
     Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Asisten II Bambang Dewantoro, Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan terima kasih kepada harian umum Suara Merdeka yang telah menyelengarakan acara ini di Temanggung dengan tujuan untuk membudayakan santri menulis.
     Dalam era globalisasi yang ditandai dengan pesatnya  perkembangan tegnologi informasi, yang telah merubah tatanan kehidupan masyarakat, bangsa, dan Negara. Informasi menjadi sangat penting dan memiliki peran yang sangat strategis dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang.dan berharap mudah-mudahan dengan acara ini para santri bisa mengenal dunia jurnalistik.
     Pemimpin Redaksi Harian umum Suara Merdeka Hendro Basuki menegaskan, tradisi ini akan terus dipelihara, salah satu bentuknya adalah sarasehan jurnalistik di ponpes dengan peserta para santri dan kegiatan ini merupakan penyelengaraan tahun yang ke-16. Kegiatan ini tidaklah sekedar sarasehan namun harapan kami kegiatan ini bisa menggerakan para santri untuk bisa menulis.
     Pengasuh Ponpes Ibu Nyai Hj. Jayidah Muhaiminan juga meminta kepada santri untuk waspada menggunakan Teknologi Informasi. Karena kecangihan teknologi informasi saat ini sering dijadikan alat untuk melakukan perbuatan yang melanggar aturan agama.(Hms10/Paul)

Berita Terkait