Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TP PKK KABUPATEN GELAR PASAR MURAH

Senin, 30 Agustus 2010 Sosial
TP PKK KABUPATEN GELAR PASAR MURAH

TEMANGGUNG, Dalam rangka turut meringankan beban kebutuhan masyarakat, utamanya sembako menjelang lebaran, Pemkab Temanggung melalui TP PKK Kabupaten bersama kantor Disperindagkop dan UMKM menyelanggarakan pasar murah dan rencananya digelar di 10 kecamatan untuk masyarakat.
     Pembukaan secara simbolis dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Kedu Sabtu (28/8). Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Hj. Lies Hasyim Afandi mengatakan, bahwa pasar murah diadakan sebagai wujud kepedulian PKK, khususnya terhadap kebutuhan sembako masyarakat. Menurutnya, dengan dukungan berbagai pihak ternyata barang-barang yang disediakan tidak hanya sembako tetapi beberapa barang kebutuhan seperti pakaian anak, kerudung, batik, sandal dan sepatu dan lain-lain.
     Hadir mendampingi dalam acara pembukaan, Ny, Eny Budiarto, Kepala Disperindagkop dan UMKM  Ir. Ronny Nurhastuti, jajaran pengurus TP PKK Kabupaten,  Camat kedu, para kepala desa se Kecamatan kedu dan segenap jajaran PKK Kecamatan Kedu.
     Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang mendapat applaus meriah dari masyarakat.
     Usai acara pembukaan, stand-stand yang menyediakan sembako langsung diserbu masyarakat. Gula pasir dengan harga Rp. 8.500,-/ kg habis dalam sekejap. Menyusul Minyak goreng sirup dan lain-lain. Untuk hari pertama selain di halaman Kecamatan Kedu, juga digelar di halaman Kecamatan Temanggung.(Hms10/isrofi)

Berita Terkait