Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ALOON-ALOON TEMANGGUNG AKAN DIBANGUN VIDEOTRON

Senin, 30 Agustus 2010 Umum
ALOON-ALOON TEMANGGUNG AKAN DIBANGUN VIDEOTRON

TEMANGGUNG, Untuk mendukung wilayah aloon-aloon Temanggung mejadi kawasan Publik salah satunya akan dibangun Videotron. Hal tersebut disampaikan Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi dalam sambutanya setelah penandatanganan Naskah Perjanjian Penyelenggaraan Reklame Videotron. kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Temanggung dengan PT. Djarum.
     Drs. H. Hasyim Afandi sebagai Bupati Temanggung atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung dan bertindak selaku kuasa dari Honky Harjo Direktur PT Djarum adalah Satata Sutedja sebagai Regional Sales general Manajer PT. Djarum. Perjanjian dilakukan di Ruang Gajah Jumat (27/8) dan disaksikan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah/FKPD, wakil Bupati Temanggung dan SKPD terkait serta dari perwakilan dari PT. Djarum.
     Videotron  tersebut dibangun dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat Temanggung khususnya. Dan rencana akan didirikan di alon-alon Temanggung di sisi sebelah timur tepatnya di sebelah barat patung pak tani.
     Materi penayangan nantinya akan berupa Informasi kota, Informasi iklan dan kegiatan Perusaan PT Djarum Group dan anak perusahaan serta Informasi layanan publik namun yang tidak berhubungan dengan SARA, Politik dan Produk komersial lainnya. Jam penayangan 18 jam antara jam 6 pagi sampai dengan jam 12 malam. Nantinya Pemerintah Kabupaten Temangggung akan mendapatkan jatah 30 % dari keseluruhan jam tayang tiap harinya. Pemkab bisa menanyangkan baik informasi layanan masyarakat dan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pemkab baik siaran langsung maupun siaran tunda.
     Kerjasama ini akan berlaku selama 5 tahun terhitung sejak 27 Agustus 2010 dan selanjutnya dapat diperpanjang atas kesepakaran kedua belah pihak.(Hms10/pakDhe)

Berita Terkait