Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BUPATI BUKA BERSAMA

Rabu, 01 September 2010 Sosial
BUPATI BUKA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM-PIATU

TEMANGGUNG, Sabtu (28/8) Bupati Temanggung Drs. Hasyim Afandi mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim-piatu di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung.
     Buka bersama ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah/FKPD, Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto. MT, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Bambang Arochman. MM, Asisten I,II,III, Sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, dan anak-anak Yatim-Piatu di Kabupaten Temanggung
     Bupati Temanggung dalam sambutannya mengharapkan kepada anak-anak agar selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT agar selalu diberi petunjuk dalam  melaksanakan perintah-perintahnya, dan diberi kemudahan untuk mengapai cita-cita kita.
     Selain itu Bupati Temanggung juga berpesan agar tidak menyerah dalam menghadapi cobaan hidup kita, seperti di contohkan pada lagunya D’MASIV yang berjudul’ JANGAN MENYERAH “
     Sebelum Acara buka bersama di mulai juga di laksanakan pemberian Zakat kepada anak-anak Yatim-Piatu oleh Bupati Temanggung. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan disetiap bulan Ramadhan.(Hms10/Paul).

Berita Terkait