Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HALAL BI HALAL SETDA

Selasa, 14 September 2010 Umum
MASUK PERTAMA, BUPATI HALAL BIL HALAL DENGAN KARYAWAN

TEMANGGUNG, Selasa (14/09) hari pertama masuk kerja seluruh karyawan dan karyawati dilingkup Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung melaksanakan halalbihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung di halaman Setda.
     Kegiatan ini merupakan rutinitas dijajaran Pemerintah kabupaten Temanggung setelah 5 hari merayakan lebaran dan pertama kali masuk kerja. Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT yang bertindak sebagai penerima apel pagi pada kesempatan itu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H mohon maaf lahir dan batin, disamping itu juga mengucapan banyak terimakasi kepada seluruh karyawan PNS dilingkungan Sekretariat Daerah kabupaten Temanggung yang telah masuk kerja di hari pertama masuk kerja ini.
     Walaupun hari ini masih berada dihari raya idhul fitri namun sesuai kententuan Pemerintah pusat bahwa cuti hari raya hanya 2 hari yaitu hari kamis dan hari senin tanggal 9 dan tanggal 13 September,
     Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan salam- salaman oleh karyawan dan karyawti, salam- sakaman di buka oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung dan jajaran SKPD dilanjutkan oleh segenap karyawan- karyawati.
     Menurut Deddy Seneng salah satu karyawan dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, pada pertama kali masuk kerja ini saya sangat merasakan hati ini terasa tenang dan lega karna hari ini saya bisa mengucapkan maaf kepada teman- temen terangnya. (Hms10/Paul).

Berita Terkait