Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

HUT PEPABRI

Jumat, 24 September 2010 Umum
HUT PEPABRI KE-51 KABUPATEN TEMANGGUNG

TEMANGGUNG- Rabu 22 September 2010 seluruh jajaran purnawirawan dan Warakawuri baik dari TNI maupun POLRI mengadakan acara resepsi Hari Ulang Tahun PEPABRI di Gedung Juang eks. PT.KAI Jalan A. YAni Nomor 32 Temanggung
     Resepsi HUT PEPABRI ini dihadiri oleh Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Muspika Kecamatan Temanggung, dan Seluruh Purnawirawan TNI dan POLRI.
     Sebelum acara resepsi telah didahului dengan tabur bunga di komplek Taman Makam Pahlawan Mudal Temanggung, dan Jembatan Kali Progo Kranggan Temanggung dua lokasi yang merupakan sejarah bagi pejuang di kabupaten Temanggung.
     PEPABRI adalah Organisasi berwatak pejuang, Organisasi yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta organisasi yang non partisan, sesuai dengan tema yang di usung dalam acara HUT PEPABRI kali ini yaitu” Soliditas Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI merupakan andil bagi tetap kokohnya Negara kesatuan Republik Indonesia”.
     Sambutan Bupati yang dibacakan  Wakil Bupati Temanggung Ir. Budiarto, MT mengucapkan selamat dan sukses atas Hari jadi ke- 51 kepada seluruh keluarga besar DPC PEPABRI Kabupaten Temanggung. Semoga diusianya yang ke- 51 ini, PEPABRI dapat terus konsisten merancang langkah- langkah pengabdian ditengah masyarakat dan menjadi wadah perjuangan demi tegaknya bangsa, negara kesatuan Republik Indonesia, dapat menghadirkan semangat dan nuansa kebersamaan yang tinggi, sehingga menghasilkan suatu manfaat yang positif terhadap kepentingan organisasi PEPABRI dimasa yang akan datang.
     Dalam kesempatan yang masih bernuansa lebaran Wakil Bupati atas nama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf lahir dan Batin, mudah-mudahan dengan saling memaafkan, hati kita menjadi semakin tenang dan nyaman dalam menjalani hidup, karena pada hari ini kita sudah saling membebaskan diri dari semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan” terangnya”.
      Setelah acara ini berakhir ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PEPABRI Kabupaten Temanggung Letkol (Purn) Suparno, dan juga dilaksanakan jabat tangan dengan Wakil Bupati Temanggung dan Jajaran FKPD. (Humas10/Paul).


Berita Terkait