Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RATUSAN PENDONOR MENGIKUTI DONOR DARAH

Selasa, 02 November 2010 Sosial
RATUSAN PENDONOR MENGIKUTI DONOR DARAH

TEMANGGUNG, Setelah beberapa hari dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke 176, kali ini Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Panitia, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Temanggung, melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah massal di Pendopo Pengayoman Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung, Selasa (2/11).
     Donor darah ini rencana diikuti ratusan pendonor dari berbagai istitusi, SKPD, Kantor- Kantor, Pegawai-Pegawai dan masyarakat umum, salah satu pendonor dari kantor Setda Temanggung, Hari NugrohoS.Sos, mengatakan penting pada momentum ini mendonorkan Darahnya, selain merupakan bentuk partisipasi langsung dengan membantu bagi sesama yang membutuhkan juga wujud rasa syukur sebagai warga masyarakat Temanggung atas nikmat-nikmatnya yang telah diterima.
     Sebelum diadakan Donor Darah juga telah dilaksanakan, kejuaraan Gate Ball, Festival Kesenian Budaya, Pertandingan Basket, Tenis Meja, Kejuaraan Renang, dan lain-lain.
     Dikatakan karyawan dari Kantor PMI Kabupaten Temanggung, hasil donor darah selanjutnya akan disumbangkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan melalui PMI cabang Temanggung. (Hms10/Paul).

Berita Terkait